Wednesday, November 28, 2007

Hari ini ku mulai lagi..!!


Setahun sudah saya tidak melihat blog ini. Sangat tidak terawat memang, blog ini tergeletak tak berdaya dan menunggu untuk di post dan di baca, jikapun ada yang berkunjung merekapun mau baca apa?? Toh isinya ga di-update walaupun tulisannya memang ga selalu up to date seh..


Dan ya.. syukur alhamdullilah berkat nikmat dari tuhan, hari saya dan diri saya sendiri akan mulai memperbaiki kesalahan saya setahun yang lalu. Berbuat lebih baik dan mulai menulis sesuatu yang berguna, doain aja yah.. blog ini tidak di bredel seperti majalah Tempo atau yah.. kayak yang lainya, tapi lebih kepada terlalu banyaknya pemikiran, perhitungan, penyusunan konsep yang seharusnya tidak harus terlalu dipikirkan dan beberapa idealisisme buruk yang membuat saya selalu terhalang dalam membuat tulisan. Setiap manusia memang ditakdirkan hidup dalam ketidaksempurnaan, begitulah cara kita hidup. I think its time to sleep. Sudah terlalu banyak hal yang terjadi di hari kemaren, semoga mentari pagi yang lembut akan melunakkan hati baja para batu karang yang ada disekitar kita.



JHave a nice dayJ



No comments: